BADGE

Reposted from instagram @galaubreaker

Sekali lagi, sampai saat ini, kita masih melihat orang menilai seseorang dari statusnya.Apalagi perihal pekerjaan yang notabene adalah hal untuk mendapatkan penghasilan.

Orang-orang hanya tahu kalo caranya mencari nafkah umumnya dengan cara pergi pagi pulang petang atau sebaliknya.Intinya terlihat pergerakan fisik keluar masuk rumah.

Lantas gimana misalnya dengan para designer atau komikus atau pekerja freelancer lainnya yang hanya berkutat di rumah walaupun cukup dengan menyulap kamar tidur menjadi studio mininya?.

Gimana dengan pekerjaan lain yang gak perlu mobilitas tinggi dan bisa dilakukan dari rumah?.Belum lagi dengan pikiran negatif tentang gimana mereka survive tanpa terlihat statusnya sebagai pekerja dan mobilitas fisik.

Orang-orang jelas akan skeptis dan dipenuhi pikiran negatif.Emang hanya orang yang menjalani yang tahu kondisi dan faham akan situasinya sehingga yang perlu dilakukan adalah tetap fokus pada apa yang sedang diperjuangkan.

Tetap bersabar dan selalu bersyukur atas apa yang sedang dijalani serta apa yang kita punya sampai hari ini.

Tapi jangan heran jika saat mati lampu malam-malam, dan kebetulan kita bermaksud membeli lilin, orang-orang akan bertanya :.” Mau begadangan ya? Hare gene koq gak punya emergency lamp sih?”.

Stunned!.

-galaubreaker-Sehari sebelum PPKM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Original Coffee

Arsip